Ticker

6/recent/ticker-posts

Pembinaan Seni dan Budaya Tingkat Kecamatan Sumedang Utara, Desa Bojongjati Kec. Sumedang Utara 2020


Untuk mewujudkan Sumedang sebagai Puseur Budaya Sunda, berbekalkan warisan para pendahulu, baik warisan yang berbentuk fisik ataupun non fisik dirasa sudah cukup untuk tampil sebagai daerah yang mempunyai nilai Budaya (budaya sunda). Maka dari itu menghidupkan kembali budaya berbeda dengan membangun sebuah situs ataupun bangunan yang khas pada sebuah daerah, karna menghidupkan budaya adalah menghidupkan kembali peradaban dan etika serta aktivitas hidup yang berciri khas pada daerah itu.
.
Hari ini telah dilaksanakan Kegiatan Pembinaan Seni dan Budaya tingkat Kecamatan Sumedang Utara Tahun 2020, bertempat di Aula Desa Kebonjati. Selasa, (25/08/2020)
.
Hadir Camat Sumedang Utara (H. Nandang Suparman, S.Sos), Para Kepala Desa/Lurah se-Sumedang Utara, Paguyuban Seni Budaya Kecamatan Sumedang Utara, Forkopimcam, Narasumber dari Disparbudpora serta Tokoh seni/budaya.
.
Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah dalam rangka meningkatkan seni dan budaya di kalangan masyarakat atau sanggar dan paguyuban kesenian di Kecamatan Sumedang Utara. Sehubungan dengan itu, pada kesempatan ini juga disampaikan pula program-program yang akan dilaksanakan oleh Paguyuban Seni Budaya Kecamatan Sumedang Utara.

Posting Komentar

0 Komentar